SMP Quranic Science Boarding School

Jl. Radinal Muchtar, Jagabaya Desa Rajadatu Kec. Cineam Kab. Tasikmalaya Jawa Barat 46198

"TERAKREDITASI A"

Hafizh, Cerdas & Mampu Memimpin

Testimonial Orang Tua Murid

Rabu, 15 Januari 2020 ~ Oleh Admin QSBS ~ Dilihat 319 Kali

 

Sujud syukur yaa Allloh...yaa Robyy Tuhan Yang Maha Kuasa dan Perkasa.

Saya di takdirkan punya anak bisa mondok di SMP QSBS Rajadatu Cineam Tasikmalaya. Sekolah berkualitas yg Insya Alloh mampu mencetak generasi robbani ahli IMTAQ dan IPTEK.

Testimoni nyata...tanpa rekayasa.

Anak saya semakin hebat akhlaknya, semakin meningkat prestasinya, pede banget, semakin sehat, cerdas, ceria dan mandiri. Pokoknya melejiiit dalam segala halnya. Ini berkat kerja cerdas pihak yayasan dan pengelola Pondok/sekolah SMP QSBS luaaar biasa.

Sewaktu masuk ke QSBS anak saya cuma punya bekal 1 juz, sekarang kelas 9 sudah 10 juz...luar biasa...bahkan temannya anak saya ada yg hafal 30 juz.

Eksaknya meningkat bangets, bisa ikutan olympiade matematika tingkat Jawa Barat di Cirebon dll.

Publik spekingnya...masya Alloh sudah hebat...mampu tampil di muka umum. Ketika pulang ke rumah sudah bisa memimpin kegiatan tingkat kampung jadi MC dll.

Prestasi lainnya alhamdulillah bisa mewakili sekolahnya untuk ikutan lomba riset ilmiah biologi di ITB dan team anak kami alhamdulillah menjadi juara 2 tingkat nasional dan lomba tingkat internasional di Bali mendapatkan Bronze Medal.

Pokoknya....mondok dan sekolah di QSBS untungnya dasyhaaat. Saya bangga dan bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga besar QSBS.

Semoga pak Haji dan Bu Hj. Tati beserta kru pengelola PONPES serta SMP QSBS semakin kompak bersatu, istiqomah berjuang di jalan dakwah dan jihad mulia ini, semuanya sehat walafiat dan senantiasa ada dalam ridho dan Maghfiroh Alloh Swt. Aamiiin Yra.

Semoga semakin maju dan berkualitas...!

 

(Wawan Widarmanto/orang tua atas nama Maisa/Aktifis Sosial; konseptor di pergerakan YARSI LPMP Sukahaji)

KOMENTAR

Tati - Sabtu, 18 Januari 2020

Aamii Berkat Alloh SWT dan kerjasama pihak sekolah/pesantren dan orangtualah semua bisa dicapai. Alhamdulillah. Mari kuatkan semangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia. Semoga Alloh SWT meridloi perjuangan yg kecil ini dg hasil yg besar, santri jd sholeh, Muslih, cerdas dan manfaat untuk umat.

KOMENTARI TULISAN INI